Nice to Meet You, Toru-san! (3)

 

 

 

 

Judul :

Nice to Meet You, Toru-san! (3)

Writter :

Aishitoru

Genre :

Romance

Cast:

  • You as Pine
  • Toru Yamashita
  • ONE OK ROCK
  • SCANDAL Band

 

 

. . .

“Weits, tumben dateng, bro?” kata Ryota sambil memukul lengan Toru lalu memeluknya.
“Ah iya, kapan lagi aku bisa liat kamu gabung di girlband”, jawab Toru sabil tertawa yg juga diikuti oleh tawa semua member SCANDAL kecuali Mami karna masih berada di rumah sakit. Perkataan Toru, membuatnya menerima tendangan kasih sayang dari Ryota. Toru segera menempelkan kedua telapak tangannya, membuat simbol permohonan maaf. Mereka benar2 lucu.

“Ayo kita makan, aku lapar”, ajak Ryota sambil merangkul bahuku dan Toru. Disusul jg oleh Rina, Haru, Timo (Tomomi), Miu, dan beberapa crew lainnya.

“Ah gomen ne! Ibuku sedang sendirian dirumah, aku harus segera pulang, aku titip Pine pada kalian ya!”, kata Miu saat kita baru akan meniggalkan tempat konser.

“Ah tenang aja bro, mobil Toru kosong hahaha”, jawab Ryota sambil memberi salam perpisahan ala kali2 jantan pada Miu.

“Ah Miu aku ikut kau pulang saja”, kataku sambil mencegat Miu pulang.

“Jangan… beberapa minggu kedepan kau akan menggantikan Mami, kau harus mulai akrab dengan SCANDAL, ikutlah makan bersama mereka, mobil Toru jg nyaman, kalo dia macam2 teriak saja senyaring2nya”, kata Miu padaku yg membuat Toru memberi pukulan pada kepalanya dan disambut tawa oleh semua yg mendengar.

“Iya. ayo ikut aja, sekalian kita ngobrol2”, ajak Haru sambil menggandeng tanganku. Tak hanya Mami dan Rina yg super ramah. Ternyata sang vokalis SCANDAL juga sangat baik padaku.

“Ah ayolah, aku lapar”, tambah Timo yang juga mendorongku dari belakang seolah memaksaku untuk ikut mereka.

“Ok kalian bersenang2 lah. Aku titip Pine ya, jaga dia baik2, atau kalian akan Dibunuh oleh Mami jika membuat adiknya tidak nyaman dengan makan malam ini”, kata Miu sambil melambaikan tangan pada dan berlari kecil menuju mobilnya.

Semua personil SCANDAL dan beberapa crew menaiki mini bus milik SCANDAL. Aku dan Ryota menumpang di mobil Toru karena di tempat SCANDAL sudah full.

Sampai di sebuah restoran, kami memilih meja panjang karena kami semua berjumlah 12 orang. Tidak semua crew yg ikut, karena memang sudah hampir larut malam, banyak yg sudah capek dan milih makan dirumah aja.

Aku duduk diantara Rina dan Toru, kemudian Ryota duduk di samping kanan Toru. Di depanku ada Timo dan Haru. Aku sungguh tidak selera makan, mungkin aku salah tingkah berada di sekitar idolaku. Rina bahkan mengajariku memakai sumpit. Aku sungguh payah dalam menggunakannya. Sesekali Rina tertawa melihatku menggunakan sumpit, tapi dia selalu memperbaiki pada posisi yg benar. Ryota bahkan merekamku saat aku diajari Rina memegang sumpit. “This is Mr. Toru from ONE OK ROCK, dan disampingnya ada Pine-chan, our friend from Indonesia. Dia lagi diajarin pakai sumpit oleh Rina. Waaah Rina baik sekali ya hahaha and btw those are our two angels, Haru amd Timo”, Ryota terus merekam, Rina pun sesekali melambai ke arah kamera hp Ryota.

Toru terlihat sedang memainkan hpnya. “Wah gesit bgt ya, udah upload di ig aja nih, bro”, kata Toru pada Ryota.

“Dia upload apa?”, tanya Rina ingin tahu.

“Itu yg dia rekam tadi”, jawab Toru sambil menunjukan hpnya. Aku yg berada diantara Rina dan Toru jd ikut melihat layar hp Toru yg berada tepat dihadapanki. Kali ini kepala mereka berdua merapat ke arahku. Aku sampai menahan napas karena terlalu senang.

“Best dinner with best people! #SUPERBEAVER #SCANDAL #ONEOKROCK” itu caption yang ditulis Ryota di video yg dia upload di instagramnya.

“Waaah kawaii, susah sekali ya pakai sumpit?”, tanya Rina sambil membenturkan kepalanya ke kepalaku. Sontak kepalakupun terbentur ke kepala Toru.

“Wah kepalamu kuat sekali ya”, kata Toru sambil mengelus2 kepalanya.

“Iya dia memang keras kepala”, tambah Timo.

“Hahaha…”, Haru, Ryota, dan semua crew jadi tertawa.

Rina juga mengambil foto kami berenam (Dia, aku, haru, timo, toru, dan ryota), dia meminta salah satu crew untuk memfoto kami. “Ah foto ini aku upload di instagram ya?”, tanya Rina. “Yang mana? Jangan yg pas aku lg jelek ya!”, jawab Haruna.

“Ah yg ini saja. Apa username akun instagrammu pine? Aku mau tag kamu!”, tanya Rina sebelum mengupload foto itu.

“Tag aku dan Toru juga dong”, pinta Ryota dengan mata berkedip2.

 

“Kami makan malam tanpa Mami, foto ini sengaja kami upload agar Mami iri dan bisa segera sembuh. We love you Mami-chan. Btw, the girl beside Rina is Pine. She’ll help us on guitar position.”  caption untuk foto tadi dibuat Rina pada akun instagram @scandal_band_official. Tidak lupa foto itu jg di tag ke akunku, Ryota, dan Toru.

 

 

. . . .Esok harinya. . . .

 

Siang ini aku harus pergi latihan bersama SCANDAL. Sekarang masih pukul 07.30 aaah masih lama. Aku berbaring lagi dan mengambil ponselku, yg mencolok dari layar hpku ada lah notifikasi instagramku. Ada 4590 followers baruku, dan beberapa komentar dari foto di instagram SCANDAL, juga dari video yg di instagram Ryota yang di mention ke akunku. Bahkan beberapa fotoku jg ikut di komentari.

“Wah dia yg akan menggantikan Mami? Aku tidak yakin dia bisa bermain gitar”

“Hah? dia kan yg katanya mau ganttin Mami, jd dia orang Indonesia? Semoga SCANDAL tidak terpuruk karenanya ya”

“Wah dia ada Toru juga, kenapa gadis ini malah duduk disamping Toru sih?”

Sangat kesal membaca beberapa komentar pedas seperti itu. Tapi beberapa diantaranya juga ada komentar yg membuatku besar kepala.

“Dia kawaii bgt, mudahan bisa sehebat Mami ya”

“Congrats Pine! Semangat”

“Wah dia manis juga ya, apa dia pacarnya Toru. Dia pasti jago main gitar seperti pacarnya”

 

What?  Pacarnya Toru? Siapa? Aku? Aku mulai tertawa sendiri di apartemenku, entah apa ada saraf di otakku yg sedikit terganggu, tapi rasanya aku mau loncat kebawah, dari lantai 7 ini. Aaaaahhh😍

 

Tiba2 Su mengirimiku sebuah sms, “Cepat buka link ini”, dia mengirimkan sebuah link, aku segera mengkliknya. Batapa kagetnya aku.

“Pacar Toru ONE OK ROCK akan menggantikan posisi Mami SCANDAL”, itu judul sebuah artikel di berita online yg dikirim Su-chan padaku. Setelah judul itu, aku melihat beberapa fotoku dan Toru, yang bahkan aku tidak pernah menyadarinya.

Foto pertama saat Aku dan Toru keluar dari rumah sakit setelah menjenguk Mami, kali ini kami memang tidak berdua saja, ada Miu, Su, Rina dan Ryota. Tapi Toru berjalan tepat di sampingku dan dia sedang merokok jd tidak menggunakan maskernya. Disini terlihat jelas bahwa dia adalah Toru ONE OK ROCK.

Foto kedua, saat di belakang panggung SCANDAL, kali ini hanya kami berdua, di foto ini wajahku terlihat sangat lusuh, saat itu aku memang ketakutan, ketakutan jika tidak bisa bermain gitar dengan baik utk SCANDAL, di foto ini Toru telihat tersenyum, waktu itu dia memang seperti menyadari ketakutanku dan mencoba membuat suasana lebih baik. Aku ingat waktu itu seperti ada flash dari kamera, yg memfoto aku dan Toru.

Foto ketiga adalah saat aku menaiki mobil Toru. Sebenarnya kami tidak bedua saja, ada Ryota. Tapi dia sudah masuk dan duduk di kursi belakang, kemudian aku masuk dan duduk dikursi penumpang samping Toru. Di foto ini terlihat Toru membukakan pintu mobilnya untukku, padahal dia juga membukakan pintu untuk Ryota tp tidak di upload atau memang tidak di foto oleh sang paparazzi ini.

 

 

Aku jadi sedikit terbebani dengan berita ini, aku jadi takut untuk bertemu Toru lagi. Aku juga sangat takut dengan fangirls ONE OK ROCK. Huft!

Aku segara bangkit dari tempat tidur untum mandi dan peegi keluar mencari sarapan. Aku bosan sarapan ramen.

Kali ini aku harus lebih berhati2. Aku menggunakan masker kemanapun aku pergi. Bahkan untuk ke kedai sampai apartemenku, aku jg menggunakan masker.

“Hey, nyari sarapan juga?” tiba2 suara Toru terdengar saat aku mau memasuki kedai makanan.

 

 

. . . . .

B E R S A M B U N G

 

😜

2 thoughts on “Nice to Meet You, Toru-san! (3)

Leave a comment